bukan basa basi blog

Selasa, 04 Maret 2014

On 19.50 by Febri Ramadhan in
Entah apa yang salah dengan Leonardo DiCaprio. Bertahun-tahun berkecimpung di dunia tak pernah berhasil membuatnya berjaya di Oscar, dan kekecewaan kembali ditelannya tahun ini.
Di ajang Oscar 2014, bintang THE WOLF OF WALL STREET ini kembali harus menyerah kalah karena gelar Best Actor akhirnya jatuh pada Matthew McConaughey. Dan raut down itu tampak jelas di wajahnya saat namanya tidak disebutkan sebagai pemenang.
Leonardo DiCaprio gagal raih Oscar @ dailymail.co.uk
Beberapa orang pun membuat lelucon tentang ekspresi wajah Leo saat gagal memenangkan Oscar. Salah satu yang cukup menarik adalah comic yang menunjukkan detik-detik pengumuman pemenang Oscar.
Dalam gambar yang beredar lewat akun media sosial tersebut, terlihat bagaimana ekspresi wajah sang bintang saat gagal menang. Dia memang tetap tersenyum walaupun yang ditunjukkannya adalah senyuman getir.
Namun tentu saja apa yang ditampakkan dalam foto itu hanya lelucon. Selain itu, masih banyak lagi foto-foto lucu yang beredar dan berusaha menggambarkan kekecewaan Leo atas kegagalan yang terus terjadi entah sampai kapan ini
Sabaaaaar yah om bro leoooooo !!!
Sumber: Kapanlagi.com