bukan basa basi blog

Rabu, 12 Maret 2014

On 08.57 by Febri Ramadhan in ,
Arsenal di Liga Champions akhirnya berhenti di fase 16 besar. Pada leg kedua, mereka bermain imbang 1-1 lawan Bayern Munchen di Allianz-Arena, Rabu dini hari (12/3/14) WIB.
Tandang ke Allianz-Arena, Arsenal berharap bisa mengulang capaian musim lalu di fase Liga Champions yang sama. Tumbang 1-3 di kandang sendiri pada leg pertama, The Gunners berhasil mengalahkan Munchen dengan skor 0-2 pada leg kedua.
Musim ini, The Gunners kembali tumbang di kandang sendiri dengan skor 0-2. Jika berhasil mengulang skor musim lalu di Allianz-Arena, Arsenal setidaknya bisa memaksakan adu penalti.
Sayang, gawang The Gunners justru bobol lebih dulu lewat Bastian Schweinsteiger pada menit ke-55. Asa Arsenal sempat kembali setelah Lukas Podolski menyamakan kedudukan dua menit kemudian.
Namun hingga peluit akhir ditiup sang wasit, dua gol yang dinanti-nanti tak datang. Alex Oxlade-Chamberlain pun harus menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions.
“Saat hasil 0-2 bukanlah hasil yang terbaik di leg pertama, kami tetap mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk meraih hasil,” kata Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dariBBC.
“Bayern punya kelemahan seperti tim lain dan saat Anda mencetak gol, maka siapapun akan mulai merasa gugup. Saat kami melakukan itu, kami sempat merasa kami punya peluang, tetapi entah bagaimana kami tak bisa mewujudkannya,” sang gelandang melanjutkan.
Munchen memang mendominasi jalannya laga tersebut namun Arsenal beberapa kali berhasil melancarkan serangan balik berbahaya.
“Mungkin kami kurang kualitas dalam penyelesaian akhir. Di papan atas, Anda butuh itu. Para pemain sudah mengeluarkan yang terbaik. Kami boleh bangga untuk perjuangan kami,” pemain berusia 20 tahun itu mengakhiri.
-Bola